Review Nissan X-Trail 2.5 CVT: Refine and Reasonable

Sudah lama sekali mobil ini diluncurkan dan konon sebentar lagi akan mengalami facelift ringan untuk membuatnya lebih segar. Nissan X-Trail merupakan SUV yang menjadi pelopor penghancur market sedan pada masanya, kami cukup familiar dengan generasi pertamanya yang terkenal praktis, kencang, nyaman meskipun harus dikompensasikan dengan konsumsi bahan bakar yang cukup boros.

Kali ini kami berkesempatan mencoba sebuah Nissan X-Trail 2.5 CVT varian tertinggi yang dibeli pada tahun 2016 ini. Menurut keterangan pemilik, ia mendapatkan diskon cukup besar ditambahkan bonus head unit dengan layar lebih besar + touchscreen dan koneksi Bluetooth.

Desain


Jika anda menyukai desain X-Trail lama yang kaku dan berkesan tough, maka mungkin anda akan kecewa dengan desain Nissan X-Trail terbaru yang memiliki desain staylish dan streamline, tidak jelek, bahkan kami suka. Sekarang Nissan X-Trail lebih terlihat SUV perkotaan sejati yang ganteng diajak belanja dibandingkan dengan SUV gagah seperti model pertama dan model keduanya.

Secara eksterior, Nissan X-Trail cukup lengkap, di bagian depan kita mendapatkan lampu utama LED projector yang memiliki LED DRL agar terlihat kekinian, grille V-shape sebagai identitas khas Nissan, fog lamp dan lekukan dinamis yang membuatnya terlihat aerodinamis semuanya terlihat tidak ada yang salah.

No comments:

Post a Comment